Pagi Ini Massa 3 Paslon Pilkada Muara Enim Melanjutkan Aksi di Panwaslu

Massa 3 paslon Pilkada Muara Enim berunjuk rasa di depan kantor Panwaslu Muara Enim, Kamis (28/6/2018)

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Massa 3 paslon Pilkada Muara Enim hari ini akan melanjutkan aksi di Muara Enim. Dalam demontrasi ini jumlah massa lebih besar dari aksi sebelumnya.

Unjuk rasa hari ini hanya dilakukan satu titik di Kantor Panwaslu Muara Enim, Jalan Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Muara Enim.

“Ada sekitar seribu yang akan demonstrasi hari ini, gabungan dari tiga paslon,” kata Penanggung jawab aksi, Firdaus, saat  dihubungi Palugadanews.com, Senin (2/7/2018).

Firdaus menyebutkan jumlah yang berdemonstrasi hari ini lebih banyak dari aksi kemarin. Peserta aksi lanjutan hari ini sama seperti kemarin yaitu dari massa tiga paslon Pilkada Muara Enim.

Tiga paslon ini, ujar Firdaus, menuntut agar segera ditindaklanjuti laporan terkait dugaan money politic yang dilakukan paslon nomor empat.

“Kami mendesak Panwas untuk segera menindaklanjuti laporan dugaan money politic salah satu paslon. Kemudian mendiskualifikasikan dan menghukum pasangan yang terbukti melakukan money politic,” tegas dia.

Firdaus mengatakan para aksi akan bergerak dari posko induk pasangan Shinta – Syuryadi menuju kantor Panwaslu. “Kami bergerak lagi jam sepuluh pagi ini,” kata dia.

Sementara itu sejak pagi aparat kepolisian tampak berjaga-jaga di seputaran kantor Panwaslu Muara Enim dalam rangka mengawal aksi ini.