Fauzil Ansori Jabat Ketua IKA Smanjas

s

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Fauzil Ansori menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni SMA 1 Ujanmas (IKA Smanjas). ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim ini ditetapkan dalam reuni akbar alumni  SMAN 1 Ujanmas  yang diikuti perwakilan alumni dari angkatan tahun 1997 hingga 2019, di SMA 1 Ujanmas, Sabtu (08/05/2019)

Pelaksana kegiatan reuni akbar M. Aldi Pratama menyampaikan, kegiatan reuni yang mereka gagas ini memiliki tema “Merangkai Kisah di Ranting Tua”.

Baca Juga:

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silturahmi antar angkatan yang dikuti angkatan 1997-2019. Harapannya melalui reuni menjadi awal terjalinnya silaturahmi antara seluruh alumni yang telah ditelurkan oleh SMA N 1 Ujanmas,” harap Aldi.

Dalam sambutannya Ketua IKA Smanjas Fauzil Ansori menyampaikan harapannya melalui IKA ini akan mampu mempersatukan seluruh alumni disetiap angkatan.

Selain itu kata dia, akan dibentuk program kerja demi lancarnya IKA Smanjas. “Semoga kita mampu mendidikasikan diri bagi sekolah, dan guru-guru yang telah berhasil mendidik hingga seperti saat ini. Selain itu kita akan membuat program kerja bakti sosial, donor darah, dan reuni akbar setiap tahunnya,” ungkap Fauzil.

Sementara itu, Guru SMA Negeri 1 Ujanmas Widyanti mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua alumni yang mengadakan reuni dan menyisihkan bantuan untuk sekolah.

“Ibu sangat bangga melihat sejumlah anak didik telah berhasil baik dari segi ilmunya, ekomominya, hingga karirnya. Ucapan terima kasih pihak sekolah kepada seluruh alumni yang masih teringat dan terkenang dengan sekolah yang kita cintai ini,” ujarnya.