Yonif 141/AYJP Bedah Rumah Lewat Zakat Prajurit

Peletakan batu pertama program bedah rumah Yonif 141/AYJP melalui zakat prajurit.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Batalyon Infanteri 141/AYJP kembali menggelar program bedah rumah bagi warga kurang mampu menggunakan zakat prajurit.

Kali ini program tersebut menyasar rumah milik Madyunus (72), warga RT 02 RW 03, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Peletakan batu pertama tanda dimulainya program tersebut dilakukan oleh Komandan Yonif 141/AYJP diwakili Lettu Inf Yudhi Ramanda, Senin (16/03/2020).

Baca Juga:

Hadir di acara peletakan batu pertama tersebut Lettu Inf Yudi Ramandha, Wakil Ketua BAZNAS Muara Enim Abdulah Latif, Kepala Desa Harapan Jaya Achmadi dan Babinsa Desa Harapan Jaya Serda Jonianto, serta masyarakat.

Kades Harapan Jaya Achmadi menyambut baik program rutin Yonif 141/AYJP tersebut.  Dia berterima kasih kepada  Yonif 141/AYJP yang telah menyisihkan sebagian gajinya untuk zakat dan dipergunakan untuk melaksanakan bedah rumah bagi kediaman warga yang tidak layak huni.

Sementara itu, Lettu Inf Yudi Ramandha dalam sambutannya bersyukur dana zakat yang dikeluarkan ternyata sangat bermanfaat bagi warga, terutama yang dapat bantuan bedah rumah.

“Kita berdoa semoga zakat prajurit ini terus berlanjut dan manfaatnya dapat dirasakan lebih luas lagi bagi masyarakat Muara Enim dan sekitarnya,” ungkapnya.

Wakil Ketua Baznas Muara Enim Abdulah Latif berharap, bantuan yang diberikan Yonif 141/AYJP bisa berkelanjutan, dan ditingkatkan lagi.

“Saya mewakili Baznas Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danyonif 141/AYJP yang di wakili Lettu Inf Yudi Ramandha atas bantuannya memperbaiki rumah Bapak Madyunus untuk menjadi rumah yang lebih layak dihuni,” pungkas Abdulah Latif.