Plt Bupati Muara Enim Resmikan Bedah Rumah Warga

Plt Bupati Muara Enim Juarsah meresmikan rampungnya bedah rumah yang dilakukan Baznas Kabupaten Muara Enim, Kamis (3/12/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim Juarsah meresmikan rampungnya bedah rumah yang dilakukan Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Muara Enim, Kamis (3/12/2020).

Rumah warga tidak mampu yang dibedah tersebut milik Leni Marlena (45) janda beranak empat asal Dusun I, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga:

Sebelumnya, Leni beserta anaknya tinggal di gubuk bekas kandang sapi yang mereka pinjam dari warga. Kini mereka sudah menempati rumah baru yang layak huni.

Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengapresiasi dan mendukung penuh dengan kegiatan sosial Baznas Muara Enim.

“Atas nama Pemkab Muara Enim kami memgapresiasi program bedah rumah yang diadakan Baznas Muara Enim ini. Kami meminta kepada masyarakat pula untuk dapat mendukung program ini,” ungkap Juarasah.

Juarsah berharap program Baznas Muara Enim ini juga mampu menjadi mitra strategis Pemkab Muara Enim dalam mencapai Muara Enim yang sehat, berdaya saing, agamis dan sejahtera.

“Seyogyanya Baznas ini merupakan salah satu badan bidang keumatan bagi umat Islam dalam membantu fakir miskin dari zakat amal yang dikeluarkan untuk disalurkan. Besar harapan kita program ini akan terus berlanjut dalam mendukung visi misi Muara Enim untuk Rakyat,” ujarnya.

Juarsah juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Baznas Muara Enim, masyarakat dan rekan-rekan media dalam memberikan informasi sehingga kegiatan bidang amal sosial keumatan dapat terlaksana dengan baik.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua, semoga dengan adanya kegiatan ini terus di lakukan, bersinergi bersama pemerintah menurunkan 1 digit angka kemiskinan di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.