Gapensi Harapkan Pemkab Muara Enim Utamakan Pengusaha Lokal

Audiensi Gapensi Kabupaten Muara Enim dengan Plt Bupati Muara Enim, Rabu (1/7/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pengurus Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Muara Enim meminta Pemkab Muara Enim mengutamakan pengusaha lokal untuk menggarap proyek-proyek pembangunan di Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Ketua Gapensi Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi saat melakukan audiensi dengan Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Rabu (1/7/2020) di kantor Bupati Muara Enim.

Baca Juga:

“Sekitar 100 perusahaan yang tergabung di Gapensi Kabupaten Muara Enim siap untuk mendukung kebijakan pemerintah dan mendorong serapan anggaran pemerintah daerah serta siap berkoordinasi sebagai mitra Pemda,” harapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Juarsah menyampaikan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung partisipasi pengusaha lokal melalui Gapensi untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Disamping meningkatkan pendapatan asli daerah, Gapensi sebagai wadah pengusaha lokal memang sangat diperlukan sebagai mitra pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Juarsah berharap partisipasi Gapensi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Muara Enim tetap mengikuti peraturan yang berlaku.

“Partisipasi seluruh anggota Gapensi Kabupaten Muara Enim sangat kita harapkan. Namun kita juga harus mengikuti peraturan yang berlaku,” pungkasnya.