Pemkab Muara Enim Salurkan Bantuan bagi Korban Kebakaran di Ujanmas

Plt Bupati Muara Enim Juarsah, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Kamis (23/7/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –¬† Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Kamis (23/7/2020).

Bantuan berupa sembako dari Kementerian Sosial tersebut diserahkan Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yulius.

Baca Juga:

Juarsah mengintruksikan Camat Ujanmas, dinas sosial dan pihak terkait lainnya untuk membantu serta mendampingi pemulihan korban kebakaran ini.

Juarsah juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan waspada akan bahaya kebakaran. Dia berharap kejadian kebakaran tidak terulang lagi.

“Mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau. Saya menghimbau pada seluruh masyarakat agar waspada dan berhati-hati karena di musim ini sangat rawan terjadi kebakaran dan kita berharap agar kejadian serupa tidak terjadi lagi,” ucap dia.

Seperti diberitakan kemarin, kebakaran di Dusun 3, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas tersebut menghabiskan satu rumah panggung milik Sudiansyah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang diduga berasal dari korsleting listrik.