Ditengah Pandemi, Kodim 0404 Muara Enim Ikuti Upacara Virtual HUT TNI

Kodim 0404/Muara Enim melaksanakan upacara peringatan HUT TNI secara virtual dari Istana Negara, Senin (5/10/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kodim 0404/Muara Enim melaksanakan upacara peringatan HUT TNI secara virtual dari Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara, Presiden RI Joko Widodo, Senin (5/10/2020).

Upacara virtual (video conference) yang dilaksanakan aula Makodim 0404/Muara Enim, dihadiri Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muara Enim Panca Surya Diharta, Kapolres Muara Enim AKBP Donny Eka Saputra, Plt Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Kejari Muara Enim Mernawati, anggota Kodim dan Danramil Muara Enim.

Baca Juga:

Usai upacara, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari kepada wartawan mengatakan, momentum HUT TNI kali ini akan dijadikan sebagai acuan skala prioritas pentingnya sinergitas antara TNI AD dengan seluruh elemen-elemen penting lintas sektoral, tidak terkecuali kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tema yang diusung pada HUT ke-75 TNI maka kita akan terus berupaya menjalin hubungan pada seluruh elemen pemangku kepentingan, baik lintas sektoral maupun ke masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Erwin berharap momentum HUT ini ali ini akan menjadikan TNI makin profesional. “Kita berharap dengan adanya HUT TNI ke 75 ini, TNI semakin jaya dan semakin profesional dalam menjalankan setiap tugas, demi kemajuan Indonesia khususnya di wilayah teritorial Kodim 0404 Muara Enim sendiri,” harapnya.

Terkait terget khusus Kodim 0404 Muara Enim ke depannya Erwin mengatakan sesuai tema HUT TNI ke 75 tahun ini adalah membangun sinergitas untuk negeri, Indonesia maju.

“Target khusus kita, sesuai dengan tema kita yaitu sinergitas untuk negeri, Indonesia maju, tentunya yang akan menjadi skala prioritas menjalin hubungan yang baik kepada semua lintas sektoral maupun masyarakat, demi kemajuan bersama. Saya juga mohon dukunganya kepada masyarakat khusus wilayah teritori Kodim Muara Enim dalam menjalin hubungan yang baik ini, ” pungkasnya.