Tahta Amrullah Pimpin Pemuda Muhammadiyah Muara Enim

Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Muara Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Muara Enim memilih Tata Amrullah sebagai ketua, Sabtu (17/10/2020).

Pada proses pemilihan, perwakilan tujuh pengurus cabang melakukan pemilihan terhadap sembilan formatur yang bertugas memilih ketua PDPM Muara Enim. Dari hasil itu didapat 11 calon formatur yang diserahkan ke panitia dan dilakukan pemilihan hingga dikerucutkan ke menjadi 9 formatur terpilih.

Baca Juga:

Kesembilan formatur tersebut menyepakati Tahta Amrullah sebagai ketua, Ardi Saputra sekretaris, dan Endang Saputra sebagai bendahara.

Ketua PDPM Muara Enim terpilih Tata Amrullah mengucapkan terima kasih pada seluruh elemen pemuda Muhammadiyah yang sudah memberikan kepercayaan pada dirinya. Dia berharap bantuan serta dukungan guna memajukan Muhamadiyah ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan cabang dan kami berharap sinergitas antara cabang dan wilayah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PDPM Muara Enim Domisioner Yones Tober menyampaikan permohonan maaf jika dimasa kepemimpinannya terdapat banyak kekurangnan.

“Terima kasih atas dukungannya selama 4 tahun kepemimpinannya tentunya akan tetap bersama dengan Muhammadiyah, tak lupa memohon maaf seandainya selama kepemimpinan ada salah kata dan berharap Muhammadiyah tetap eksis di Muara Enim,” urainya.

Hadir dalam Musda ini Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan yang diwakili Amrul, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Muara Enim Sarban Sardjono, PD Aisyiyah Muara Enim Zakia dan PCPM Muhammadiyah Muara Enim.