Humas PTBA Tbk Kunjungi PWI Muara Enim

Bagian Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk mengunjungi pengurus PWI Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Bagian Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk mengunjungi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dalam rangka silaturrahmi media.

Kunjungan tersebut disambut oleh Ketua PWI Muara Enim Siswanto bersama pengurus PWI Muara Enim di rumah jurnalis, Rabu (30/12/2020).

Selain berkunjung dan melihat kondisi Rumah Jurnalis PWI Muara Enim. Humas PTBA Tbk juga menyerahkan bingkisan kepada pengurus dan anggota PWI Muara Enim sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik selama ini antara perusahaan dengan awak media.

“Sengaja kita sambangi Rumah Jurnalis PWI Muara Enim. Karena Bukit Asam sahabat jurnalis,” tutur Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Tbk Iko Gusman disela-sela kegiatan.

Iko menerangkan tahun 2020 merupakan tahun yang penuh dengan tantangan dan cobaan. Di tahun ini, seluruh dunia mengalami dampak luar biasa dari Covid-19. Tidak terkecuali dengan PTBA, sehingga harus melakukan efisiensi terkait Covid-19 ini.

“Meski demikian, kita tetap optimis. Semoga 2021 Covid-19 segera berakhir. Sehingga kita bisa menjalankan aktivitas normal seperti sedia kala,” harapnya.

Terakhir, kata Iko, PTBA Tbk mengucapkan terima kasih kepada insan pers khususnya PWI Muara Enim atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari managemen PTBA Tbk. Dia berharap ke depan sinergi dan jalinan silaturahmi dapat semakin baik.