Juarsah Kukuhkan Kepengurusan PWRI Kabupaten Muara Enim

Bupati Muara Enim Juarsah melantik pengurus PWRI Kabupaten Muara Enim masa bakti 2020-2025

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Juarsah melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Muara Enim masa bakti 2020-2025 di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim, Rabu (20/1/2021) malam.

Hadir pada acara tersebut Ketua PWRI Sumatera Selatan Sofyan Rebuin, mantan Sekda Provinsi Sumatera Selatan dan Walikota Pangkalpinang 1993-2003.

Baca Juga:

Dalam sambutannya Juarsah mengatakan, pengalaman kerja dan potensi yang ada, pensiunan pegawai negeri diharapkan tetap mampu mengabdi dan berkarya dalam pembangunan daerah.

“Kehadiran PWRI sebagai wadah para pegawai negeri yang telah purnabakti diharapkan dapat memberikan sumbang pemikiran, saran dan pengawasan terhadap pemerintah dalam membangun Kabupaten Muara Enim,” kata dia.

Juarsah mengatakan, dia membuka diri untuk berdikusi dan mendapatkan saran dari para anggota organisasi pensiunan pegawai negeri tersebut.

“Kami menyakini PWRI Kabupaten Muara Enim dapat menjadi mitra Pemkab Muara Enim dalam menyukseskan visi Kabupaten Muara Enim #Merakyat, yaitu Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, sehat, mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Juarsah juga mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWRI Kabupaten Muara Enim dan berharap agar PWRI terus menjadi pengayom dan pembimbing di Bumi Serasan Sekundang.

“Kami mengajak para pengurus dan anggota PWRI agar senantiasa menjadi pengayom dan penyejuk dalam masyarakat sehingga turut menciptakan suasana yang aman dan nyaman guna mendukung terselenggaranya pembangunan daerah,” ajaknya.

Sementara itu Ketua PWRI Kabupaten Muara Enim yang baru dilantik Zulkifli Hasan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan Pemkab Muara Enim. PWRI menyatakan kesiapannya mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Terima kasih kita sampaikan ke Bupati Muara Enim atas dukungannya kepada PWRI, kita siap mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim untuk rakyat,” pungkasnya.