Plh Bupati Muara Enim: Bunga Desa Program yang Sangat Baik Dalam Menyambut Aspirasi Masyarakat

Bupati Ngantor di Desa di Kecamatan Kelekar, Jumat (10/4/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar melanjutkan program “Bunga Desa” yaitu Bupati Ngantor di Desa. Kali ini bupati ngantor di desa yang ada di Kecamatan Kelekar.

Nasrun mengatakan, kegiatan Bunga Desa kali ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya baginya.

“Bunga desa ini merupakan yang kesekian kalinya saya lakukan semenjak menjabat Plh Bupati Muara Enim,” kata Nasrun, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:

Menurut dia, kehadirannya di tengah masyarakat bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang ada sekaligus melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan dengan baik.

“Atas nama Pemkab Muara Enim saya merasa bahagia atas antusias dan keramahan penerimaan warga dalam kegiatan Bunga Desa ini. Bupati ngator di desa ini akan mendekatkan pemimpinnya dengan masyarakat hingga mampu mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Bunga Desa ini, kata dia, merupakan bagian dari program pembangunan Kabupaten Muara Enim yang sangat relevan, baik dalam menjembatani interaksi maupun komunikasi antara pemerintah, khususnya pimpinan dengan masyarakat.

“Ini adalah salah satu bentuk interaksi maupun komunikasi antara pemerintah, khususnya pimpinan dengan masyarakat,” terangnya.

Selain berdialog bersama warg, Nasrun juga menyerahkan beberapa bantuan kepada kepala desa, pengurus masjid dan karang taruna.

Dia juga menyerahkan secara simbolis kartu AK-1 bagi para pencari kerja dari Dinas Tenaga Kerja dan E-KTP dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Muara Enim.