BPR Gerbang Serasan Raih Laba Rp 280 Juta

RUPS BPR Gerbang Serasan

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan meraih laba Rp280 juta selama tahun 2020.

Kinerja dan hasil yang diraih ini dilaporkan dalam rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Serasan tahun buku 2020, Kamis (8/4/2021), di kantor BPR Gerbang Serasan Jalan Tangsi, Kecamatan Muara Enim.

Baca Juga:

Selain dihadiri jajaran komisaris, RUPS juga dihadiri Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar.

Dalam laporannya, Direktur Utama BPR Gerbang Serasan Zaman Hury mengatakan, tahun buku 2020 laba perusahaan tumbuh 102% menjadi Rp 280 juta. Sementara aset meningkat menjadi Rp 54,5 miliar.

Kredit tersalurkan sebesar Rp. 47,5 miliar serta ditambah dengan penerimaan sumber dana melalui tabungan dan deposito menjadi Rp. 10,7 miliar.

“Kemudian kami sampaikan bahwa berdasarkan laporan auditor independen atas audit keuangan perusahaan, telah diberikan opini wajar tanpa pengecualian,”ujarnya.

Zaman menyampaikan pihaknya komitmen untuk berinovasi menciptakan strategi maupun produk layanan yang kompetitif, inklusif dan juga kontributif bagi masyarakat maupun kepentingan pembangunan daerah.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayan pada masyarakat Kabupaten Muara Enim dengan cara selalu berinovasi menciptakan strategi maupun produk layanan yang kompetitif, inklusif dan juga kontributif bagi masyarakat maupun kepentingan pembangunan daerah,” ujarnya.