Sambut HUT RI ke-76, Imigrasi Muara Enim Bagikan Ratusan Masker Kepada Masyarakat

Peduli COVID-19, Imigrasi Kelas ll Nonton TPI Muara Enim membagikan ratusan masker bagi pengguna jalan yang melintas di depan kantor Imigrasi Maura Eni

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Menyambut HUT ke-76 RI, Imigrasi Kelas ll Nonton TPI Muara Enim menggelar aksi simpatik dengan membagikan masker kepada pengendara yang melintas tepatnya di depan kantor Imigrasi Muara Enim, Senin (9/8/2021).

“Kegiatan yang kita lakukan hari ini dalam rangka untuk menyambut HUT RI ke-76, dengan membagikan ratusan masker kepada masyarakat pengguna jalan. Kita juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker di masa pandemi COVID-19 ini,” ungkap Kepala Imigrasi Kelas ll Nonton TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha melalui Kasi Dakim Mahcmudi kepada wartawan.

Baca Juga:

Mahcmudi mengatakan, kegiatan tersebut selain menyambut HUT RI ke-76 juga komitmen pihaknya untuk berkontribusi bersama pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di masyarakat,

“Kegiatan seperti ini tidak hanya dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 saja ya kita lakukan, namun secara rutin juga kita lakukan dalam periode waktu tertentu, kita memberikan masker ini kepada masyarakat,” kata dia,

Selain itu, atas nama Kantor Kemenkumham Provinsi Sumsel khususnya Imigrasi Muara Enim mengajak kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan COVID-19 dengan selalu memakai masker agar terhindar dari penyebaran COVID-19.

Sementara itu, Adi (29) masyarakat pengguna jalan mengapresiasi kegiatan yang di lakukan kantor Imigrasi Muara Enim tersebut.

” Ya, saya sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan Imigrasi ini ya, dan saya perhatikan kegiatan baksos yang di lakukan Kantor imigrasi Muara Enim ini rutin dilakukan. Kadang bagikan handsitezer sama vitamin. Kadang juga membagi sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19,” ujarnya.