Pj Bupati Minta Dispora Perbaiki Fasilitas di Lapangan Merdeka Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar saat meninjau lapangan Merdeka Muara Enim, Jumat (24/9/2021)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar meminta Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) untuk memperbaiki fasilitas pendukung olahraga di lapangan Merdeka, Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan Nasrun saat meninjau fasilitas pendukung olahraga di Lapangan Merdeka, Kota Muara Enim, Jumat (24/09/2021).

“Saya instruksikan kepada dinas terkait dalam hal ini Dispora agar segera memperbaiki fasilitas pendukung olahraga yang ada seperti pemasangan jaring gawang, papan skor, dan perataan kontur tanah yang terlihat berlubang,” ujarnya.

Baca Juga:

Nasrun mengatakan fasilitas olahraga ini dapat mendukung perkbangan minat dan bakat bibit atlit yang ada di Muara Enim.

“Fasilitas ini akan dapat mendukung pengembangan minat dan bakat para bibit-bibit atlet muda berbakat dari ajang sepak bola yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di tingkat nasional atau internasional,” kata dia.

Dirinya berharap agar fasilitas olahraga ini setelah diperbaiki untuk dijaga dan dirawat bersama sehingga nanti bisa dipergunakan sampai anak cucu.

“Setelah diperbaiki harapan kita agar dapat dijaga serta dirawat untuk dapat dipergunakan dengan sebaiknya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lapangan Merdeka digunakan untuk kegiatan olahraga dan acara lainnya, Jangan sampai dipergunakan untuk kegiatan yang dapat merusak kontur tanah di lapangan misalkan belajar berkendara roda empat dan roda dua di lapangan merdeka tersebut,” pungkasnya.