BKPRMI Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemkab Muara Enim

Pemkab Muara Enim menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada BPD BKPRMI Kabupaten Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional kepada Pengurus Daerah (PD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Muara Enim.

Bantuan kendaraan tersebut diserahkan Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani kepada Ketua BKPRMI Muara Enim Ajron Abadi disaksikan Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus dan Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Selatan Firdaus di ruang rapat Serasan Sekundang, kantor Pemkab Muara Enim, Kamis (07/10/2021).

Baca Juga:

Ketua DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, bantuan tersebut sebelumnya telah diterima oleh DPP BKPRMI melalui kerjasama dengan Priamanaya Djan Internasional.

“Bantuan ini sebelumnya telah diterima oleh BKPRMI pusat melalui kerjasama dengan Priamanaya Djan Internasional, PT. Priamanaya Group dalam mendukung program bersih-bersih masjid dengan tagline #Gerebek Masjid,” ungkapnya.

Sementara, Emran Tabrani mengucapkan terima kasih kepada PT Priamanaya yang telah mendukung dan bersinergi dengan BKPRMI, khususnya Pemkab Muara Enim dalam menyukseskan visi misi Kabupaten Muara Enim Merakyat.

“Kami mengharapkan semoga nantinya bantuan kendaraan operasional ini dapat membawa banyak manfaat bagi pengurus BPD BKPRMI dan masyarakat pada khususnya dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid yang merupakan program kerja nasional dari BKPRMI,” harapnya.

Emran mengatakan, jumlah masjid yang ada di Kabupaten Muara Enim saat ini lebih dari 2.800 masjid. Dirinya menilai bantuan kendaraan operasional tersebut akan membantu setiap program bersih-bersih masjid dari BKPRMI.

“Pemkab Muara Enim terus komitmen mendukung serta berkolaborasi dengan BKPRMI menyukseskan program gerebek masjid yang telah menjadi program nasional dari BKPRMI,” ucapnya.