PAN Muara Enim Gelar Rakerda

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Senin (19/12/2017) di Ballroom Hotel Grand Zuri, Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —¬†Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III, Senin (19/12/2017) di Ballroom Hotel Grand Zuri, Muara Enim.

Rakerda dihadiri Ketua DPW PAN Sumsel diwakili Wakil Sekertaris DPW PAN Sumsel Faizal Anwar, Ketua DPD PAN Muara Enim Nazori, Ketua KPUD Muara Enim Rohani, Ketua Panwaslu Suyitno, bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang diusung oleh PAN, Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain, FKPD dan SKPD, serta Ketua DPC PAN dan Dewan Pimpinan Ranting PAN se-Kabupaten Muara Enim.

Ketua DPD PAN Muara Enim Nazuri dalam sambutannya mengatakan, Rakerda III merupakan agenda rutin tahunan DPD PAN yang bertujuan melakukan kosilidasi dan menjalin kekompakan serta silaturami antara seluruh kader PAN yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Rakerda ini merupakan program tahunan DPD PAN, bertujuan melakukan konsolidasi persiapan menghadapi Pilkada, Pileg, dan Pilpres di 2018 mendatang,” ujar Nazuri.

Sementara itu, Wakil Sekertaris DPW Sumsel Faizal Anwar dalam sambutannya meminta agar momentum Rakerda menjadi salah satu wadah membuktikan PAN sebagai partai yang terdepan di Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita buktikan bahwa PAN adalah partai terdepan jangan hanya terucap di mulut saja, namun dibuktikan dengan perwujudan yang nyata,” ujar Faizal.

Selanjutnya Faizal meminta kepada seluruh kader PAN agar tunduk dan patuh terhadap aturan partai.

“Seluruh kader PAN di Muara Enim untuk tunduk dan patuh terhadap aturan partai, jadi apapun keputusan dari partai untuk dijalankan,” lanjut Faizal.

Diakhir sambutannya Faizal berharap kepada semua kader PAN agar dapat menyumbangkan tenaga dan pemikirannya dalam membesarkan serta memajukan PAN sebagai partai terdepan.

“Saya berharap semua kader PAN dapat menyumbangkan pemikiran maupun tenaga untuk menjadikan PAN sebagai partai yang terdepan,” tutupnya.