Hanura Rekomendasikan Rinaldo Sebagai Cawabub Muara Enim

Rinaldo

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Musyawarah Cabang ke-3 DPC Partai Hanura Muara Enim, Minggu (31/1/2021), di hotel Serasan Sekundang Muara Enim, resmi merekomendasikan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Muara Enim Rinaldo sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim.

“Muscab hari ini mengumumkan rekomendasi kita untuk calon Wakil Bupati Muara Enim kepada Rinaldo. Beliaulah yang mendapat persetujuan dari DPP untuk mendampingi Bupati Muara Enim ke depan,” kata Ketua DPD Hanura Sumatera Selatan, Ahmad Al Azhar.

Baca Juga:

Ahamd berharap dengan telah terpilihnya wakil bupati yang baru akan mampu menampilkan kebaikan bagi Kabupaten Muara Enim.

“Semoga pasangan Bupati dan Wakil bupati Muara Enim akan akan melahirkan kebaikan untuk Kabupaten Muara Enim kedepan,” ujarnya.

Selain itu, hasil muscab partai besutan Wiranto ini juga memilih Zulharman sebagai ketua DPC Hanura Muara Enim periode 2021-2026.

“Semua proses muscab serta terpilihnya saya sebagai ketua telah sesuai dengan mekanisme partai,” kata Zulharman, Minggu (31/1/2021).

Ke depan kata dia, ia ingin membenahi struktur partai untuk menuju verifikasi pemilu 2024. Lalu melakukan konsolidasi, menyusun kepengurusan DPC periode 2021-2026. Partainya juga ingin merebut kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2023, dan Pileg 2024.

“Kita menargetkan 4 kursi, satu dapil satu kursi. Harapan kita Hanura bisa duduk wakil ketua. Seperti dulu pernah kita dapatkan tahun 2014, dan kami ingin merebut kembali itu,” tegasnya.