Syamsul – Hanan, Resmi Berpasangan Maju di Pilkada Muara Enim

Pasangan Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain resmi berpasangan maju pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Giliran bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri – Hanan Zulkarnain resmi berpasangan maju pada pemilihan kepala daerah di Muara Enim 2018 mendatang.

“Sebelumnya banyak isu beredar mengenai beberapa nama menjadi pasangan saya, hari saya perkenalkan Pak Hanan sebagai Cawabup Muara Enim yang akan mendampingi saya di Pilkada Muara Enim,” ujar Syamsul  kepada wartawan di Hotel Grand Zuri, Muara Enim, Kamis (14/12/2017).

Menurut Syamsul, dipilhnya Hanan sebagai pasangannya karena dia mengetahui betul track record Hanan yang sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil Bupati Muara Enim periode 2003-2008.

Selain itu, kata dia, didukung hasil data dan fakta di lapangan dari beberapa nama yang disodorkan, nama Hanan yang paling tinggi dan diterima oleh masyarakat.

“Kita juga telah berkoordinasi dengan partai pengusung dan semuanya telah menyetujui beliau untuk mendampingi saya,” ujar Syamsul.

Namun Syamsul mengatakan, kegiatan tersebut bukanlah acara deklarasi, namun hanya acara silaturahmi dan perkenalan.

“Perlu saya sampaikan, ini bukanlah acara deklarasi. Untuk deklarasi nanti akan dibuat acaranya secara khusus,” paparnya.

Sementara itu Cawabup Muara Enim Hanan mengatakan, dirinya siap mendampingi Syamsul Bahri dan meminta dukungan kepada masyarakat.

“Yang penting aku punya niat baik, tulus, ikhlas dan yakin. Sudah sama-sama tahu dengan track record beliau. Saya siap lahir batin untuk mendukungnya maju pada Pilkada Muara Enim,” lanjutnya.

Pasangan Syamsul Bahri – Hanan diusung 5 partai yakni Partai Golkar, PBB, Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PAN. Sedangkan Partai Pendukung PPP versi Djand Faridz dan Partai Keadilan Persatuan Indonesia.