PTBA Gelar Buka Bersama Dengan Para Jurnalis Muara Enim

PT  Bukit Asam Persero Tbk (PTBA) mengelar acara buka puasa bersama dengan para jurnalis yang bertugas di Muara Enim, Jum’at (8/6/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– PT  Bukit Asam Persero Tbk (PTBA) mengelar acara buka puasa bersama dengan para jurnalis yang bertugas di Muara Enim, di Ballroom Hotel Grand Zuri, Muara Enim, Jum’at (8/6/2018).

Menurut Manager Humas PTBA Erfensi, kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang digelar PTBA.

Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antara manajemen PTBA dengan media cetak, elektronik dan online yang bertugas di Kabupaten Muara Enim

“Mewakili managemen saya mengharapkan mari kita tetap jalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis ini untuk bersama-sama membangun Muara Enim,” katanya.

Mewakili para insan pers, Ketua PWI Andi Candra menyambut baik acara buka puasa bersama yang digelar PTBA tersebut. Dirinya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi.

“Saya mengharapkan baik kepada rekan-rekan pers yang bertugas di Muara Enim dan PTBA sendiri  dapat menjaga dan meningkatkan kemitraan yang sudah dijalin selama ini agar lebih baik lagi,” tutupnya.