Sholat Ied Terakhir Muzakir Sebagai Bupati Muara Enim

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Agung Muara Enim, Jumat (15/6/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Muzakir Sai Sohar melaksanakan sholat Idul Fitri di Masjid Agung Muara Enim, 1 Syawal 1439 Hijriah, Jumat (15/6/2018). Lebaran tahun ini merupakan Idul Fitri terakhirnya sebagai Bupati Muara Enim.

Bupati Muara Enim Muzakir Saisohar dalam sambutannya mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Muara Enim. Dia juga menyampaikan permohonan maafnya jika selama memimpin terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Saya atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah kepada kaum muslimin dan masyarakat Muara Enim. Semoga di hari yang fitri ini kita semua menjadi insan baik, paripurna, handal dan berprestasi untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Muzakir juga berpamitan kepada seluruh jamaah masjid Agung dan masyarakat Kabupaten Muara Enim, mengingat tugasnya sebagai Bupati Muara Enim akan selesai pada tanggal 20 Juni 2018.

“Dalam kesempatan yang baik ini atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan permohonan maaf lahir batin apabila dalam menjalankan tugas selaku kepala daerah terdapat kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja. Semoga dengan Idul Fitri menjadikan kita manusia yang fitroh dan selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Sholat Idul Fitri dipimpin Iman dan Khotib H Mukhlis Bakri. Usai kegiatan sholat ied Muzakir mengajak para jamaah ke rumah dinasnya untuk menghadiri acara open house.