Ahmad Yani: Ini Amanah yang Dipertangungjawabkan kepada Allah

Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Yani dan Juarsah saat menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-73 di Muara Enim (Foto: Ist).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Yani dan Juarsah resmi dilantik Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Selasa (18/9/2018).

Mantan anggota DPRD Sumsel ini mengaku siap memimpin Kabupaten berjuluk Bumi Serasan Sekundang periode 2018-2023.

“Siap harus, karena ini adalah amanah dari masyarakat dan harus dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” ujar Yani usai dilantik, Selasa (18/9/2018) kemarin.


Berita Terkait:  Gubernur Lantik Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim


Menurutnya, meskipun ada persaingan saat pemilihan itu semua itu untuk masyarakat, sehingga siapapun itu pasti memikirkan masyarakat. “Itu senior dan teman, tentunya kita semua bersaudara dan tidak ada perbedaan,” imbuhnya.

Yani mengatakan akan merealisasikan sejumlah program-program yang telah dijanjikan. Menurutnya realisasi program telah ditunggu-tunggu masyarakat untuk mendukung pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

“Ada banyak program siap digulirkan, namun yang kita dahulukan prioritas dulu seperti mendukung program sekolah dan berobat gratis, termasuk program seragam sekolah gratis SD dan SMP kita wujudkan tahun depan,” papar Yani.

Lebih lanjut, Yani juga meminta banyak doa dukungan dari seluruh OPD, DPRD Kabupaten Muara Enim, ASN serta seluruh elemen masyarakat agar seluruh program pembangunan yang rencanakan nanti berjalan sukses.