Grab Tidak Buka Perekrutan Driver di Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Melalui admin akun twitternya @GrabID, Grab Indonesia mengatakan bahwa pihaknya tidak membuka perekrutan driver di wilayah Muara Enim.

Hal ini disampaikan pihak Grab menjawab pertanyaan wartawan di Muara Enim terkait beredarnya informasi jika layanan ojek daring tersebut akan hadir di Kota Muara Enim.

Baca Juga:

Informasi ini sudah viral dan menyebar di berbagai platform media sosial seperi facebook, twitter dan WAG sejak beberapa hari terakhir. Bahkan, ada informasi jika Grab membuka pendaftaran bagi mitra Grab Car dan Grab Bike.

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, awak media menghubungi pihak Grab Indonesia melalui akun twitter @GrabID,  Senin (18/2/2019).

Pihak Grab Indonesia melalui admin Anji dan Tita, mengatakan jika Grab Indonesia saat ini belum tersedia untuk kabupaten Muaraenim.

“Untuk saat ini tidak ada pembukaan pendaftaran Grab untuk wilayah Muara Enim,” ujarnya.

Jika membutuhkan informasi tambahan, lanjut dia, masyarakat juga bisa menyampaikan pertanyaan dan keluhan secara praktis melalui fitur Help Centre atau pusat bantuan di aplikasi Grab.