IPEMI Muara Enim Diharapkan jadi Pengusaha Muslimah yang Handal

Pelantikan ikatan pengusaha muslimah indonesia (IPEMI) Muara Enim periode 2021 – 2026, Senin (01/3/2021), di ruang rapat Pangripta Nusantara, kantor Bappeda Muara Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Muara Enim periode 2021 – 2026 resmi dilantik oleh ketua Pengurus Wilayah IPEMI Sumatera Selatan Maryati Fauzi, Senin (01/3/2021), di ruang rapat Pangripta Nusantara, kantor Bappeda Muara Enim.

Pelantikan tersebut dihadiri Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar. Nasrun dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. Dia berharap keberadaan IPEMI dapat bersinergi dengan Pemkab Muara Enim membangun Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga: Altika Redo Yani, Gadis Cantik Asal Muara Enim Raih Juara Top Model Sumsel 2021

“Kepengurusan ini kami mengharapkan ke depan untuk bisa bekerjasama membangun Kabupaten Muara Enim. Baik dari segi memberikan peran dalam mendorong dan menginspirasi masyarakat, serta menciptakan lapangan pekerjaan maupun menumbuhkan ekonomi kreatif yang unggul, tangguh dan berdaya saing sehingga tercapainya visi misi Muara Enim #Merakyat,” harapnya.

Nasrun juga mengapresiasi kegigihan dan semangat peremuan muslimah Indonesia terutama di Kabupaten Muara Enim dapat memberikan peranan positif bagi Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga: Anggota Polsek Sungai Rotan Dibacok Saat Amankan Pengedar Sabu

“Apresiasinya setunggi-tingginya kami berikan atas kegigihan kaum perempuan melalui IPEMI ini mampu menjadi aktor strategis dalam pembangunan yang dapat mengubah kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, ketua pengurus wilayah IPEMI Sumatera Selatan Maryati Fauzi berpesan kepada kepengurusan baru agar dapat membawa nama baik organisasi serta mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Kami berpesan agar IPEMI Muara Enim mampu menujukan sinergitas nya bersama pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan yang ada. Bawalah nama baik organisasi demi kemajuan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Muara Enim,” pesannya.

Baca Juga: Simpan Ganja di Jok Motor, Dua Pemuda Ini Diamankan Polisi

Sementara itu ketua IPEMI Muara Enim Lina Aditi Chandra mengucapkan terima kasihnya atas dukungan semua pihak yang telah membantu mereka.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Plh Bupati Muara Enim yang telah memberikan dukungan kepada IPEMI Muara Enim serta fasilitas yang telah disediakan. Kami mengucapkan terimakasih juga pada PT PAMA Persada yang telah bersinergi bersama IPEMI dalam segala bentuk bantuan CSR kepada IPEMI,” pungkasnya.