Pastikan Keselamatan Anggota, Danramil 404-01 Gelumbang Cek Kondisi Kendaraan Dinas

Danramil 404-01/Gelumbang Kapten Arh Mardin melakukan pengecekan kendaraan dinas anggota Koramil 404-01 Gelumbang.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Komandan Koramil (Danramil) 404-01/Gelumbang Kapten Arh Mardin melakukan pengecekan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi milik anggota Koramil 404-01/Gelumbang.

Kegiatan yang dilakukan di Makoramil Gelumbang, Jumat (16/04/2021), untuk memastikan keselamatan para anggotanya.

Baca Juga:

“Pengecekan kendaraan ini untuk mengetahui kelengkapan surat kendaraan dan kondisi kendaraan guna menjaga keselamatan anggota dalam tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan para anggota kita,” ungkapnya.

Jika ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya. Maka kendaraan tersebut akan ditarik serta dipindahkan ke anggota lainnya.

“Jika didapati kendaraan dinas tidak terawat atau tidak pernah diganti oli dan lain-lain, maka langsung di indek ke anggota yang lain. Karena untuk menjaga aset negara yang sudah diberikan kepada satuan untuk mempermudah pengecekan Babinsa dalam melaksanakan tugas atau mengecek daerah binaan masing-masing,” bebernya.

Terakhir, ia menegaskan pemeriksaan ini mereka lakukan secara berkelanjutan. “Pemeriksaan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali secara berkelanjutan guna memastikan semuanya lengkap dan aman,” pungkasnya.