Hari Sumpah Pemuda, Pemkab Muara Enim, TNI, dan Polri Olahraga Bersama

Kegiatan olahraga bersama Pemkab Muara Enim, TNI, Polri dan masyarakat Muara Enim, Sabtu (26/10/2019).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019, Pemkab Muara Enim bersama TNI, dan Polri mengadakan kegiatan olahraga bersama, Sabtu pagi (26/10/2019) di Mapolres Muara Enim.

Kegiatan yang diikuti Plt Bupati Muara Enim Juarsah bersama ratusan anggota Polri dan TNI serta masyarakat diawali dengan jalan santai dari halaman Mapolres Muara Enim ke arah Satlantas Polres Muara Enim, PDAM, Jalan RA Kartini dan finish kembali di Mapores Muara Enim.

Selain jalan santai, juga digelar senam bersama yang juga diikuti Kapolres Muara Enim AKBP Afner Yuwono dan Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin.

Juarsah dalam sambutannya menyampaikan, diriny senang mengikuti olahraga bersama TNI dan Polri ini, karena dengan berolahraga badan akan sehat, dan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

“Kita sangat bangga dengan kegiatan ini, dan saya sangat senang karena keringat itu sangat mahal, dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas menjalankan tugas kita sebagai pelayan masyarakat, dan dapat berbuat lebih baik lagi untuk Muara Enim,” ungkap Juarsah.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap dapat dilaksanakan rutin.

“Kita berharap olahraga bersama ini dapat terus di laksanakan sebulan sekali, mungkin hari ini di Polres, bulan selanjutnya di Rindam, dan dilanjutkan di Kodim dan seterusnya,” harap Afner.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengatakan, dengan giat olahraga bersama ini pihaknya bersama Polri akan terus menjalin silaturrahmi dan komunikasi, demi terciptanya kemanan bangsa dan negara ini untuk keutuhan NKRI.

“Sinergisitas antara polri dan TNI akan terus dibangun untuk bangsa dan negara ini. Demi keutuhan NKRI ,” pungkasnya.

Dalam giat ini, panitia juga menyiapkan ratusan doorprize untuk peserta jalan santai dan senam bersama.