Jalin Sinergitas, Danrem 044/GAPO Temui Plt Bupati Muara Enim

Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Kolonel (Arm) Jauhari Agus Suraji melakukan silaturahmi dan dengan Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Sabtu (9/5/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Komandan Korem 044/ Garuda Dempo Kolonel (Arm) Jauhari Agus Suraji melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Sabtu (9/5/2020), di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Kolonel (Arm) Jauhari Agus Suraji tiba di rumah dinas Bupati Muara Enim diterima langsung Plt Bupati Muara Enim Juarsah didampingi Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim dan Danyonif 141 AYJP.

Baca Juga:

Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Jauhari Agus Suraji beserta rombongan di Kabupaten Muara Enim.

“Terima kasih atas kunjungan kerjanya ke Bumi Serasan Sekundang. Kita berharap silaturahmi ini akan terus terjalin dan TNI, Polri, dan Pemkab Muara Enim akan terus bersinergi membangun kabupaten Muara Enim untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Juarsah.

Sementara itu Kolonel (Arm) Jauhari mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang begitu baik.

“Harapan kita melalui kunjungan ini semoga sinergitas antara Korem 044/GAPO dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim semakin baik lagi dan terus mempererat hubungan baik antara TNI beserta Pemkab Muara Enim demi tercapainya pembangunan di Sumatera Selatan yang lebih baik dan Muara Enim khususnya,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Danrem 044/ GAPO dalam kunjungan kerja di Kabupaten Muara Enim Kasi Ops Rem 044/GAPO Letkol Inf RD Bahtiar dan Kapenrem 044/GAPO Mayor Inf Simanjuntak.