Kapolda Sumsel Kunjungi Muara Enim

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri tiba di Mapolres Muara Enim, Minggu (17/5/2020).

PALUGADANEWS.com, Muara Enim – Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim, Minggu (17/5/2020) pagi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri disambut Plt Bupati Muara Enim Juarsah dan Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra di Mapolres Muara Enim.

Baca Juga:

Kunjungan Guru Besar (profesor) Ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia dari STIK Polri ini, merupakan kunjungan kerja perdananya setelah dilantik sebagai Kapolda Sumsel 8 Mei 2020 lalu.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M di Kabupaten Muara Enim. Inilah Kabupaten Muara Enim yang kaya akan sumber daya alam dan mineral serta energi. Dan tak lupa juga kami sampaikan ucapan selamat bertugas sebagai Kapolda di tanah kelahiran, Sumatera Selatan,”ucap Juarsah.

Sementara itu Kapolda Sumsel berterima kasih atas sambutan yang diberikan serta berpesan agar pemerintah daerah dan seluruh jajaran kepolisian untuk selalu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Muara Enim.

“Saya berpesan agar pemerintah daerah dan seluruh jajaran kepolisian untuk selalu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus masyarakat kabupaten Muara Enim ditengah wabah Covid-19 ini,”pesannya.

Menurut Kapolda, dalam kondisi seperti inilah seluruh aparat negara diuji loyalitas dan pengabdiannya sehingga harus siap serta ikhlas menjalankan amanah yang telah diberikan.

“Dengan adanya musibah ini kita diuji loyalitas dan pengabdiannya sehingga harus siap serta ikhlas menjalankan amanah yang telah diberikan,” ungkapnya.

Selanjutnya Kapolda melanjutkan kunjungan untu pengecekan kesiagaan Polsek Lembak dan Polsek Gelumbang dalam penanganan Covid-19 serta kesiapan pengamanan menjelang Idul Fitri 1441 hijriah.

Turut hadir menyambut Kapolda, yaitu Dandim 0404 Muara Enim, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua DPRD Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya dan Danyonif 141 AYJP Muara Enim.