Hari Keenam Operasi Patuh Musi, Satlantas Polres Muara Enim Hanya Beri Himbauan

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febby Febryiana.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Memasuki hari keenam gelar Operasi Patuh Musi 2020, Satlantas Polres Muara Enim hanya memberikan himbauan dan sosialisasi terkait aturan berlalu lintas serta protokol kesehatan menghadapi wabah Covid-19.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Febby Febryiana mengatakan, hingga hari keenam belum ada tindakan yang mereka berikan kepada para pengendara kecualu memberikan himbauan tentang berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:

“Hari ini hari keenam, Operasi Patuh Musi kali ini kita mengutamakan ke himbauan baik tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait protokol kesehatan Covid-19,” kata dia, Selasa (28/7/2020).

Menurut Febby, pihaknya baru memberikan penindakan terhadap pelangar berlalu lintas jika pelanggaran yang dilakukan pengendara sudah cukup berat.

“Untuk penindakan pelanggaran hanya dilakukan kepada pelanggar yang berpotensi menyebabkan laka-lantas dan pelanggaran yang cukup berat baru kita ambil tindakan. Selain itu kita hanya memberikan himbauan kepada pengendara tersebut,” pungkasnya.