Staf Ahli Bupati Muara Enim Terima Kunjungan Komandan Brigade Infanteri VIII Kodam II Sriwijaya

Kunjungan Komandan Brigade Infanteri 8 Garuda Sakti Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean di Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Pemkab Muara Enim Alfarizal didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki menerima kunjungan Komandan Brigade Infanteri 8 Garuda Sakti Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean di Mako Yonif 141 AYJP Muara Enim, Senin (12/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut Alfarizal menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang. Dia berharap sinergitas anatara TNI Polri di Kabupaten Muara Enim selalu terjalin.

Baca Juga:

“Kami sampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Andar DP di Bumi Serasan Sekundang. Kami berharap agar sinergitas antara aparat TNI dan Pemkab Muara Enim akan terus terjalin,” ucapnya.

Alfarizal menyampaikan bahwa Pemkab Muara Enim selalu siap mendukung program-program yang ada di wilayah Kkabupaten Muara Enim

“Kami siap mendukung apa saja menjadi program dari Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi yang akan dijalankan di Kabupaten Muara Enim sehingga tegaknya dan terciptanya pembangunan menuju Muara Enim merakyat,” ujarnya.

Sementara itu Letkol Inf Andar DP menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sambutan masyarakat Kabupaten Muara Enim dan Pemkab Muara Enim atas kehadirannya.

“Kami sangat senang atas sambutan hangat dari Pemkab Muara Enim. Kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim ini terkhusus ke Yonif 141 AYJP ini salah satu bentuk rencana penyusunan program pokok dan ingin sembari belajar kesini,” ungkapnya.

Dia menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana mereka di Bumi Serasan Sekundang.

“Bagi kami ini merupakan yang perdana, setelah bulan kemarin diresmikan oleh Pangdam II/Sriwijaya.. Kami baru menyusun mudah-mudahan setelah kami pulang kembali kami dapat memperkuat kesatuan kami menjadi garda terdepan sebagai pembangunan kekuatan pertahanan khususnya di wilayah Kodam II/Sriwijaya,” pungkasnya.