Syamsul Bahri: Kita Serahkan pada Mekanisme di DPD PAN Muara Enim

Bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri saat mengembalikan formulir ke DPD PAN Muara enim.

PALUGADANEWS. COM, MUARA ENIM — DPD PAN Muara Enim membantah telah mendeklarasikan dukungan terhadap salah satu bakal calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri pada Pilkada 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Syamsul Bahri menyatakan, pihaknya menghargai setiap mekanisme partai dalam menetapkan calon bupati yang akan mereka usung ataupun dukung.


Berita Lain:


Ketika dikonfirmasi oleh Palugadanews.com, Selasa (10/10/2017) melalui telpon, dia mengatakan menyerahkan semua keputusan tersebut pada DPD PAN Muara Enim. Namun dia berharap akan mendapat dukungan dari DPD PAN Muara Enim pada Pilkada mendatang.

“Saya senang mendengar kabar bahwa saya di rekomendasikan oleh DPP PAN untuk diusung pada Pilkada mendatang. Tapi semuanya masih butuh proses yang perlu dilalui. DPD PAN Muara Enim harus melakukan beberapa tahapan sebelum menentukan calon bupati yang akan mereka usung,” ujar Syamsul.

Namun, dirinya berharap dapat diusung dan didukung oleh PAN pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang,

Ketika ditanya permintaan DPD PAN Muara Enim agar dirinya dipasangkan dengan kader PAN Ganef Asmara, Syamsul menegaskan pihaknya masih belum bisa memutuskan karena masih butuh proses yang panjang dalam menentukan pasangan.

Mengingat kata dia, semua partai pengusung pasti mengingginkan wakil nantinya berasal dari kader mereka.

“Terkait hal tersebut kita pertimbangkan karena semua partai pengusung menginginkan hal yang sama,” tegasnya.