Pemkab Muara Enim Pastikan Pelayanan Listrik diterpenuhi

Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar saat menerima kunjungan PT PLN Unit Layanan Pelanggan Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar memastikan pelayanan listrik di kabupaten Muara Enim terpenuhi.

Hal ini disampaikannya saat menerima kunjungan Manager PT PLN Unit Layanan Pelanggan Muara Enim (ULP), Rudi Setiawan di kantor Bupati Muara Enim, Kamis (25/02/2021).

Baca Juga: Hadapi Karhutla, Plt Sekda Instruksikan Posko Siaga di Kecamatan Kembali Diaktifkan

“Kami yakinkan kepada masyarakat bahwa layanan listrik di Kabupaten Muara Enim terpenuhi. Bahkan untuk desa yang belum teraliri listrik. Kami juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim terus konsisten memberikan pelayanan prima bagi masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga: Pemprov Sumsel Siapkan Regulasi Tertibkan Tambang Ilegal

Nasrun mengatakan pelayanan pasokan listrik merupakan kebutuhan premier untuk itu pelayanan listrik harus ditingkatkan terkhusus di tiga desa yang belum terjamah listrik.

Baca Juga: Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Koramil 404-06 Muara Enim Sosisalisasi Prokes

“Saya instruksikan kepada perangkat daerah terkait permasalahan di tiga desa yaitu Danau Gerak, Tanjung Tiga, dan Pelakat yang belum dipasang tiang penyangga, serta faktor alam dan akses yang belum terjangkau dan lainnya harus segera di koordinasikan bersama PT PLN,” pungkasnya.