Tim dan Relawan Shinta-Syuryadi Berhasil Kumpulkan 52.183 KTP

Pasangan Shinta -Syuryadi berhasil mengumpulkan 52.183 lembar KTP dan maju mendeklarasikan maju pada Pilkada Muara Enim 2018 mendantang melalui jalur independen.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM–Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Shinta Paramita Sari – Syuryadi Amirudin dari jalur independen yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Muara Enim 2018 berhasil mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 52. 183 lembar.


Berita Terkait:


“Sampai saat ini telah terkumpul dukungan berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 52.183 ribu dari 20 kecamatan di Kabupaten Muara Enim,” kata Ketua Tim Kerja dan Relawan Shinta-Syuryadi, Joni Herwanto¬†dalam sambutan pada acara deklarasi pasangan ini, Sabtu (11/11/2017) di Graha PDKT, Kota Muara Enim.

Joni mengatakan, keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh relawan dan tim Shinta – Syuryadi dari tingkat desa sampai ke kabupaten.

“Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh relawan dan tim, kita telah berhasil mendapatkan dukungan sebanyak 52183 KTP, maka syarat yang telah tentukan oleh KPUD Muara Enim minimal dukungan sebanyak 35.149 KTP telah terlampaui,” ucapnya.

Joni pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tim dan relawan serta seluruh kader PKS yang telah berjuangan untuk menggalang dukungan dari masyarakat untuk pasangan ini.

Dia berharap agar dukungan tersebut tidak sia-sia dan akan mampu memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Untuk itulah pada hari ini kami seluruh tim kerja, relawan, beserta keluarga besar lbu Shinta dan Bapak Syuryadi Amirudin mendeklarasikan keduanya sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 melalui jalur independen,” tutup Joni. .

Sementara itu Shinta Paramita Sari berharap verifikasi yang dilakukan KPUD Muara Enim berjalan lancar dan memuaskan sehingga perjalanan dalam ikhtiar tersebut akan memuaskan.

“Terpenuhinya syarat awal ini merupakan langkah awal dari perjuangan dari seluruh tim dan relawan dalam melangkah ke proses pilkada selanjutnya,” ujar Shinta.

Senada dengan Joni, Shinta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kerja, para relawan, Sahabat dan semuanya yang telah membantu pengumpulan dukungan masyarakat ini.

“Kita berdoa kepada Tuhan YME semoga apa yang kita niatkan mendapat ridho dan dapat dikabulkan Allah SWT.

Shinta mengatakan, majunya saya sebagai calon Bupati Muara Enim melalui jalur independen merupakan salah satu cara berpolitik yang bermartabat dan beretika.

“Kita akan membuktikan bahwa cara berpolitik yang tidak menghalalkan segala cara dalam memenangkan pilkada ini nantinya,” tegas Shinta.

Shinta juga meminta kepada seluruh simpatisannya yang hadir agar dapat menunjukan bahwa perbedaan merupakan rahmat dari Allah SWT dan jangan sampai terjadi perpecahan karena berbeda dukungan dan pilihan.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada PKS dan seluruh kader yang telah mendukung serta merelakan kader terbaiknya Ustad Syuryadi untuk mendampingi saya sebagai Wakil Bupati Muara Enim pada Pilkada mendatang,” pungkas Shinta.