PTBA Berangkatkan 274 Pemudik Asal Tanjung Enim

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberangkatkan 274 pemudik asal Tanjung Enim dan sekitarnya melalui program Mudik Bareng BUMN 2018.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberangkatkan 274 pemudik asal Tanjung Enim dan sekitarnya melalui program Mudik Bareng BUMN 2018.

Para pemudik ini dilepas secara simbolis oleh Direktur Operasi dan Produksi PT Bukit Asam, Suryo Eko Hadianto, di depan Kantor Pusat PTBA Tanjung Enim, Sabtu (9/6/2018). Dihadiri Muspida Muara Enim, Tripika Lawang Kidul beserta keluarga para pemudik.

PTBA memberangkatkan lima bus dengan tujuan Solo-Yogyakarta dan satu bus tujuan Padang, Sumbar. “Program Mudik Bareng BUMN 2018 merupakan program kali kedua yang diikuti PTBA bersinergi dengan BUMN lain,” terang Suryo Eko.

Para pemudik sama sekali tidak dikenakan biaya apapun sehingga meringankan beban biaya yang memang semakin meningkat menjelang hari raya.

Pada Ramadan dan Idul Fitri 1439 hijriyah tahun ini, PTBA memberangkatkan tak kurang dari 2.000 pemudik dari titik-titik keberangkatan di Jakarta, Bandar Lampung, dan Tanjung Enim.

“Nikmati perjalanan, mohon pengemudi dan awak bus mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang. Kami berharap nanti dapat kembali ke Tanjung Enim dengan membawa kebahagiaan Idul Fitri dan selamat jalan semoga selamat sampai tujuaan,” tutupnya.