Kebakaran di Tungkal Muara Enim, Hanguskan Empat Rumah

Api  membubung tinggi membakar empat rumah di Keluarahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kota Muara Enim, Minggu (14/10/2018) malam.

“Terkait penyebab kebakaran, Irwan menjelaskan asal api diduga akibat korsleting listrik di ruang makan rumah korban Ujang Rifai”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Kebakaran kembali melanda Kabupaten Muara Enim. Sepekan kemarin kebakaran hebat melanda Desa Gunung Agung, Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT), menghanguskan 22 rumah.

Kali ini kebakaran kembali menghanguskan empat rumah di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kota Muara Enim, Minggu (14/10/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.


Berita Lain:


“Ada empat rumah di Kelurahan Tungkal yang terbakar,” kata Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kabag Ops Kompol Irwan Andeta, Minggu malam.

Untuk memadamkan api, ungkap Irwan, dibutuhkan waktu lebih dari satu jam dengan bantuan delapan unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Pemkab Muara Enim dan PTBA dan supply air oleh dua unit mobil dari PDAM.

“Total ada empat rumah yang terbakar, yakni rumah mikik Ujang Rifai, Nyimas Romla, Kiemas Abdulah dan Ki Agus Benyamin,” paparnya.

Terkait penyebab kebakaran, Irwan menjelaskan asal api diduga akibat korsleting listrik di ruang makan rumah korban Ujang Rifai. “Akan kita selidiki lagi apa penyebab kebakaran ini,” ujarnya.