HUT Muara Enim ke-72, Bupati Minta Elemen Masyarakat Dukung Roda Pemerintahan

Bupati Muara Enim Ahmad Yani menjadi pembina upacara peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-72 di Lapangan Merdeka, Kota Muara Enim, Kamis (15/11/2018)

“Program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Bupati Muara Enim Ahmad Yani meminta semua elemen masyarakat di Bumi Serasan Sekundang mendukung roda pemerintahan yang dipimpin dirinya dan Juarsah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim saat ini.

Menurut dia semua program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak. Hal tersebut disampaikan Yani saat menjadi pembina upacara peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-72, Kamis (15/11/2018), di lapangan Merdeka, Kota Muara Enim.


Berita Lain:


“Marilah kita jadikan momentum ini untuk secara bersama menyatukan harapan kita membangun Muara Enim yang lebih baik lagi sehingga Visi Misi Muara Enim Merakyat dapat tercapai,” kata Yani.

Yani menyampaikan, peringatan HUT Kabupaten Muara Enim tahun 2018 ini sangat bermakna bagi dia dan wakilnya.

“Hari Ulang Tahun ke-72 ini Kabupaten Muara Enim ini sangat bermakna bagi saya dan H Juarsah, karena ini adalah ultah pertama, setelah kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,” terang Yani.

Selanjutnya Yani mengatakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten Muara Enim semoga menjadi lebih baik lagi, baik dari segi ekonomi, budaya, politik, sehingga visi misi Kabupaten Muara Enim ke depan dapat terlaksana dengan baik.

“Mari membangun Bumi Serasan Sekundang ini sesuai asas dan perundangan-undangan. Sehingga apa yang menjadi Visi Muara Enim Merakayat dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dalam proses membangun Bumi Serasan Sekundang ini,” ajaknya.