Serap Aspirasi Warga, Bupati Muara Enim Ngantor di Desa

Bupati Muara Enim Ahmad Yani didampingi Sekda Muara Enim Hasanuddin di Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul nampak memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat yang hendak mengurus administrasi.

“Ngantor di desa-desa setiap Jumat secara bergiliran   dilakukannya guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat pedesaan,

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Ahmad Yani menepati salah satu janji kampanyenya yaitu berkantor di desa. Hari ini, Jumat (12/10/2018), dalam kegiatan safari Jum’at, Yani berkantor di Desa Tegal Rejo dan Desa Darmo.

Kepada wartawan Yani mengatakan, dirinya akan mengantor di desa-desa setiap Jumat secara bergiliran di seluruh desa di wilayah Muara Enim. Menurut Yani, hal itu dilakukannya guna mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat pedesaan.


Berita Lain:


“Salah satu janji politik kita menuju Muara Enim yang sejahterah, maka kita akan mengantor di desa-desa setiap hari Jum’at secara bergilir di seluruh desa di wilayah Kabupaten Muara Enim guna lebih dekat kepada masyarakat,” ujar Ahmad Yani.

Yani juga mengatakan, safari Jumat dilaksanakannya sebagai wujud visi dan misi  yang merakyat dengan bersilaturahmi, menerima saran dan masukan dari masyarakat selama kepemimpinannya.

“Safari Jumat ini merupakan wujud dari visi dan misi  yang merakyat dengan bersilaturahmi langsung denga masyarakat serta menerima saran dan masukan dari masyarakat guna terwujudnya Muara Enim Merakyat,” lanjutnya.

Pada saat mengantor di Desa Tegal Rejo, bupati didampingi sekda memberikan pelayanan secara langsung kepada masyarakat yang hendak mengurus administrasi. Selain safari Jumat, bupati juga mengunjungi salah satu PAUD di Desa Tegal Rejo dan berdialog dengan para guru di sekolah tersebut.

Bupati juga memberikan bantuan sound system kepada pengurus masjid Nur Aqsha, Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan melanjutkan sholat Jumat di masjid tersebut.