Cemburu, Laki-Laki ini Pukul Penelpon Istrinya dengan Helm

Sasmiti alias Mito.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— Irwan (40) warga Desa Kemang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim melaporkan Sasmiti alias Mito (40) warga desa yang sama atas kasus penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Lembak.

Kejadian yang menimpa Irwan terjadi pada Minggu, 13 Januari 2019 sekitar Pukul 18:20 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor berpapasan dengan pelaku yang juga sedang mengendari sepeda motor.

Baca Juga:

Korban menghentikan laju sepeda motor pelaku. “Stop dulu ada yang mau saya sampaikan!,” kata korban. Pelaku berhenti, lalu korban bertanya. “Kenapa kamu marahi istri kamu? Apa karena masalah kemarin?, jangan dimarahi itu salah saya dan saya minta maaf kalau emang salah saya!,” kata korban kepada pelaku.

Pelaku yang cemburu dengan korban karena sehari sebelumnya mengetahui korban berkomunikasi dengan  istrinya melalui telepon langsung emosi. Pelaku lalu memukul korban berkali-kali menggunakan helm hingga babak belur.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memisahkan, namun pelaku terus memukuli korban. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa setempat.

Sementara korban dibawa ke Puskesmas Lembak, namun karena lukanya parah pada bagian mata kiri, korban dirujuk ke RSUD Prabumulih. Sedangkan pelaku melarikan diri. Dua hari kemudian, korban melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Lembak.

Kapolsek Lembang Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Lembak AKP Alpian mengungkapkan, peristiwa penganiayaan tersebut berawal dari rasa cemburu pelaku karena istrinya ditelepon oleh korban. “Pelaku cemburu kepada korban karena korban pernah melepon istrinya,” terang Alpian.

Menurut Alpian, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Lembak. “Pelaku diantar keluarga nya ke Polsek Lembak beserta dengan barang bukti berupa helm. Atas dugaan tindak pidana penganiaayaan sesuai pasal 351 KUHP,” pungkas dia.