Bupati Lantik Pengurus Karang Taruna Muara Enim

Bupati Muara Enim Ahmad Yani melantik pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024, Selasa (9/4/2019) di Balai Agung Serasan Sekudang, Kota Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim periode 2019-2024 dilantik oleh Bupati Muara Enim Ahmad Yani di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (9/4/2019) siang.

Pelantikan dihadiri Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kepala BPJB Danang Pari Kesit serta Gokopimda Propinsi Sumsel dan Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus karang taruna dan berharap pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi mendukung pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurus Karang Taruna Kabupaten Muara Enim ini. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini akan mampu menunjang dan mendukung program pemerintah Kabupaten Muara Enim,” harap Yani.

Bupati meminta kepengurusan yang baru dapat menggali segala aspek yang menyangkut kesejahteraan sosial di masing-masing wilayah.

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan fungsi dari karang taruna adalah sebagai wadah berkumpulnya para pemuda selain dari KNPI dalam menggapai prestasi.

“Kalian sebagai pemuda haruslah berprestasi. Apalagi karang taruna merupakan organisasi pemuda terbesar yang ada di Indonesia maka dari itu hendaknya mampu memberikan kontribusinya dalam mendukung pembangunan yang ada di negeri ini,” tutupnya.