Bupati Muara Enim: Desa Kayuara Sakti Layak Mewakili Kabupaten Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Ahmad Yani menghadiri evaluasi penilaian lomba desa oleh tim penilai evaluasi perkembangan desa tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Desa Kayuara Sakti,  Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Senin (22/4/2019).

Bupati Muara Enim Ahmad Yani dalam sambuatannya menyampaikan, pemerintah senantiasa menunjukkan perhatian terhadap pembangunan desa. “Desa merupakan organisasi penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat,” kata Yani.

Yani juga mengucapkan selamat datang kepada tim penilai di Kabupaten Muara Enim. Yani mengatakan, Desa Kayuara Sakti telah melaksanakan pembinaan pelestarian budaya tradisional.

“Selain itu Desa Kayuara Sakti telah mendirikan Badan Usaha Milik Desa, sebagai upaya untuk mewujudkan kemandirian desa dan tingginya keterlibatan kaum perempuan dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” kata dia.

Yani berkeyakinan, Desa Kayuara Sakti layak mewakili Kabupaten Muara Enim dalam penilaian evaluasi perkembangan desa tahun 2019

“Tentunya, kami memiliki keyakinan bahwa Desa Kayuara Sakti yang mewakili Kabupaten Muara Enim mampu dan berhasil mendapatkan predikat terbaik dalam penilaian evaluasi perkembangan desa tahun 2019 tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” harapnya.