PT TeL PP Bagikan Ratusan Paket Lebaran untuk Warga

PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT TeL PP) membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu di 28 desa yang berada disekitar perusahaan.

Presiden Direktur PT TeLL PP Hiroyuki Moriyasu juga turut serta secara simbolis membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat, di halaman depan Kantor  PT TeL PP.

Moriyasu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap PT TeL PP yang selama terjalin dengan baik.

“Momen ini merupakan jalinan komunikasi yang baik dalam rangka sinergitas perusahaan dengan masyarakat, agar terciptanya keamanan, kenyamanan dan kekeluargaan,” ujar Moriyasu.

Moriyasu mengucapkan rasa syukur melalui kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik dapat membantu sedikit meringankan beban.

Sementara itu, wakil masyarakat dari Desa Tebat Agung Ohen Sasrawijaya menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dari perusahaan kepada masyarakat dhuafa di sekitar perusahaan.

“Semoga PT TeL PP di tahun mendatang akan semakin maju dan terus berkembang bersama masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya PT TeL PP telah melaksanakan berbagai kegiatan dimulai dari safari ramadhan ke desa – desa sekitar, peringatan Nuzulul Qur’an dan pemberian paket lebaran dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.