Kejuaran Futsal, Diskominfo Muara Enim Raih Juara Pertama

 

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim futsal Dinas komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkab Muara Enim berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan futsal yang diadakan oleh Humas dan Protokol (Humpro) Sekertariat Daerah (Setda) Pemkab Muara Enim.

Kemenangan ini diraih setelah unggul selisih poin dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim, Sabtu (24/8/19), di lapangan Glory, Kota Muara Enim.

Kabag Humas Pemkab Muara Enim Arie Irawan saat membuka kejuaraan futsal mengatakan kegiatan yang diikuti PWI, IWO, Humpro Setda Muara Enim dan Diskominfo Muara Enim ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan insan media yang berada di Muara Enim.

“Kegiatan ini bertujuan untum menjalin krakraban serta memperkuat hubungan silaturahim bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim,” ujar Arie.

Kepada para peserta, Arie berpesan agar tetap menjaga sportifitas dan kekompakan karena kegiatan ini bukan mencari menang tapi kekeluargannya yang diharapkan.

“Kami harap teman-teman semua tetap menjaga sportifitas dan kekompokan, jangan terlalu ambisi ini cuma kegiatan persahabatan,” harap Arie.

Ke depan, kata Arie, kegiatan ini akan diagendakan rutin minimal 1 bulan sekali, sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tetap terjaga disela-sela kesibukan masing-masing. “Kegiatan ini Insya Allah akan kita adakan terus sebagai agenda Humpro,” ungkap Arie.

Sementara itu ketua PWI Muara Enim Siswanto menyampaikan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan futsal bareng.

“Semoga kegiatan ini dapat terus rutin digelar karena bukan hanya menjalin silaturahmi juga, namun bermanfaat juga untuk meningkatkan kesehatan,” tandasnya.

Kejuaraan futsal yang diikuti 5 Tim ini berhasil keluar sebagai juara pertama Kominfo Pemkab Muara Enim, juara kedua tim PWI A. Kemudian juara tiga tim Humpro, juara empat tim PWI B, dan Juru kunci tim IWO.