Pesona Keban Agung, Perumahan Subsidi dengan Angsuran Terjangkau

Perumahan Pesona Keban Agung

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – PT Triyasa Artha Sangkara kembali meluncurkan perumahan subsidi bergaya elit. Perumahan Pesona Keban Agung yang berlokasi RT 39, Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Direktur Utama PT Triyasa Ageng Artha Andika Dian Pramana menerangkan, Pesona Keban Agung merupakan perumahan subsidi type 36 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum.

“Kita menyediakan 54 unit rumah subsidi dengan type 36 dan luas tanah 72 meter persegi. Nantinya akan dilengkapi beberapa fasilitas umum diantaranya jalan cor beton, mushala, tempat bermain, dan berbagai fasilitas lainnya,” kata Bendahara Real Estate Indonesia (REI) Komcat Muara Enim, Senin (23/3/2020) kemarin di lokasi pembangunan perumahan.

Harga rumah di Perumahan Pesona Keban Agung ini, lanjut dia, yaitu Rp 150.500.000, dengan angsuran perbulan 1 jutaan tanpa adakenaikan suku bunga.

“Karena perumahan kita ini merupakan rumah subsidi, jadi angsurannya tidak mengalami perubahan setiap bulannya,” ungkap Andika.

Perumahan Pesona Keban Agung ini memiliki spesifikasi bangunan yang cukup kokoh dengan dua buah kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan teras.

“Spesifikasinya cukup kokoh, pondasi batu kali, strutur beton bertulang, dinding batubata diaci serta dicat. Kemudian rangka baja ringan dengan atap metal, plafon triplek, lantai keramik, kusen dan jendela alumunium, daun jendela dan pintu duplek, PDAM atau sumur, listrik 900 watt,” lanjut Andika.

Untuk memiliki rumah disini, kata dia, tidak sulit, calon konsumen hanya melengkapi beberapa berkas yang telah disiapkan dan dapat diambil di kantor pemasaran. Bagi anda yang ingin memiliki rumah ini, beberapa persyaratan diantaranya KTP, KK, foto, NPWP, dan surat keterangan belum memiliki rumah dari lurah atau Kades.

Atau bisa datang langsung ke kantor pemasaran di Jalan Lintas Baturaja RT 39, Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul dan Jalan Raya Batu Raja, Perumahan Griya Permata Indah Blok B2 No 3 Tanjung Buhuk, Keluarahan Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, telepon 0734-4570046 atau ke 0812-7453-3599.

PT Triyasa Ageng Artha ini telah membangun beberapa perumahan yang ada di Muara Enim dan Tanjung Enim diantaranya perumahan Grand Land di belakang United Tractor Tanjung Enim, Muara Enim Regency (Mercy) di Muara Enim, dan Mawar De’residence.