Pasien OTG Asal Gelumbang, Kabur Saat Hendak di Rontgen di RS HM Rabain Muara Enim

Ilustrasi (Foto: Business Time).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Seorang pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) yang berasal dari Kecamatan Gelumbang melarikan diri saat hendak di rontgen di RSUD HM Rabain Muara Enim, Rabu (27/05/2020).

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Muara Enim, Panca Surya Diharta, saat dikonfirmasi membenarkan pasien OTG asal Gelumbang melarikan diri saat hendak dilakukan rontgen.

Baca Juga:

“Benar, Pasien dari Gelumbang yang akan dibawa ke Rumah Sehat Islamic Center. Sementara menunggu akan di rontgen yang bersangkutan ini pulang ke Gelumbang. Tetapi tim kita tetap akan mendatangi rumahnya besok, Kamis, 28/05/2020,” kata Panca yang dihubungi melalui layanan pesan whatsapp, Rabu (27/05/2020).

Panca mengatakan, yang bersangkutan ini merupakan anggota Polisi. “Karena terlalu lama menunggu untuk di rontgen dia pulang ke Gelumbang dan yang bersangkutan ini anggota polisi,” jelasnya.

Sementara itu Direktur RSUD HM Rabain saat di hubungi melalui pesan whatsapp belum membalas. Begitu juga Kapolres Muara Enim AKBP Donny Eka Syahputra, belum memberikan tanggapan terkait anggotanya yang diduga melarikan diri saat hendak di rontgen.