Kebakaran Rumah Warga di Ujanmas Baru

Api membakar rumah Sudiansyah di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muar Enim, Rabu (22/7/2020) siang.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Api melalap satu rumah di Jalan Budi Karya, Dusun 2, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Rabu (22/7/2020), sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan informasi Sekretaris Desa Ujanmas Baru, Jonni Anuar, rumah yang terbakar milik Sudiansyah. “Rumah yang terbakar milik Sudiansyah,” jelas Jonni, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga:

Menurut Jonni, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, karena saat terjadi kebakaran pemilik rumah baru pulang dari pasar.

“Alhmadulillah tidak ada korban jiwa pada musibah ini karena korban baru pulang dari pasar saat kejadian dan saat ini korban sedang diungsikan. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta,” urainya.

Penyebab kebakaran di pemukiman padat penduduk tersebut juga belum diketahui. “Belum tau penyebabnya apa,” lanjut dia.

Hingga berita ini diturunkan, api telah berhasil dipadamkan. Namun rumah yang panggung yang bagian atasnya terbuat dari kayu tersebut ludes terbakar.

Belum ada keterangan resmi pihak terkait tentang kebakaran tersebut. Sementara di lokasi banyak warga berkerumun menyaksikan kebakaran rumah yang terjadi di pemukiman padat tersebut.