Perdana Tidar Bangun Rumah Dinas Kanit di Polsek Penukal

Kapolres PALI AKBP Agus Rizal dan Ketua REI Muara Enim Andika Dian Pramana saat peletakan batu pertama pembangunan 3 unit rumah dinas Kanit di Polsek Penukal.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pasca penandatanganan kerjasama penyediaan rumah untuk anggota Polri, anggota REI Muara Enim yaitu PT Triyasa Ageng Sangkara membangun tiga unit rumah dinas Kanit di Polsek Penukal.

Direktur PT Triyasa Ageng Sangkara yang juga Ketua REI Muara Enim dan PALI Andika Dian Pramana mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Kapolres PALI kepada pihaknya untuk membangun tiga unit rumah dinas Kanit ini.

Baca Juga:

“Apresiasi kita atas kepercayaan Polres PALI yang telah yakin dan percaya akan membangun tiga rumah dinas tersebut,” kata Andika  di kantor PT Triyasa Ageng Angkara, Perumahan Greenland Tanjung Enim, Selasa (13/4/2021).

Andika mengatakan, kerjasama yang dilakukan ini merupakan bentuk sinergitas antara REI dan Polri dalam meningkatkan derajat kebutuhan primier anggota Polri.

“Inilah bentuk sinergitas kita dengan kepolisian dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan PALI. Alhamdulillah kemarin saat peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas Kanit Polsek Penukal diresmikan Kapolda Sumsel didampingi Pj Bupati PALI dan Kapolres PALI,” terang dia.

Sementara itu, Kapolres PALI AKBP Agus Rizal mengatakan, pembangunan asrama dan rumah bagi kanit di jajaran Polsek di wilayah hukumnya merupakan program yang ditujukan bagi anggota Polri yang memang belum memiliki rumah dinas.

“Untuk tahap pertama ini pembangunan tiga unit rumah di Polsek Penukal Abab. Selanjutnya nanti tahap kedua dilakukan di Polsek Penukal Utara dengan konsep yang sama,” ujarnya.

Untuk tahap ketiga, lanjut Kapolres, yakni rehap di Polsek Tanah Abang. “Untuk menyukseskan program tersebut, kita tetap meminta bantuan dan kerjasama dari pihak REI Muara Enim,” ucapnya.