Tanjung Enim Banjir, Jalan Lintas Baturaja – Muara Enim Putus

Bus ALS terjebak banjir Talang Gabus, Kecamatan Lawang Kidul. Hujan deras yang melanda wilayah di Kabupaten Muara Enim, menyebabkan banjir di Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kdul, Senin )14/11/2016).

Bus ALS terjebak banjir di Talang Gabus, Kecamatan Lawang Kidul. Hujan deras yang melanda wilayah di Kabupaten Muara Enim, menyebabkan banjir di Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul, Senin (14/11/2016).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Banjir melanda Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul, di Kabupaten Muara Enim, Senin (14/11/2016).

Belum ada laporan korban jiwa akibat banjir ini, namun ribuan rumah terendam air  dan jalan lintas Sumatera yang menghubungkan Baturaja- Muara Enim terputus.

Di badan jalan raya  ketinggian air mencapai satu meter. Akibatnya, sejumlah kendaraan dari Baturaja mengarah ke Muara Enim tidak tidak bisa melintasi jalan. Beitu juga sebaliknya, kendaraan dari arah Muara Eim terjebak di sepanjang jalan Baturaja Tanjung Enim.

BERITA LAIN:

Polres Muara Enim telah berkordinasi dengan Polres OKU mengalihkan rute kendaraan melalui Prabumulih untuk mengurai penumpukan kendaraan, .

“Bagi pengendara yang mau ke Lahat atau Padang dari arah Baturaja dialihkan melalui jalan lintas Muara Enim – Prabumulih.Sementara sebaliknya pengendara yang mengarah ke Baturaja menuju Lampung dialihkan melalui jalan Baturaja-Prabumulih,” ujar Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Adik Listyono yang ditemui di lokasi banjir.

Sementara untuk kendaraan yang terjebak di dalam kota Tanjung Enim yang akan menuju Muara Enim dan sebaliknya, bisa melalui jalan baru di Tegal Rejo. Sampai berita ini diturunkan, puluhan kendaraan masih terjebak menunggu banjir surut.