Andika Dian Pramana Terpilih Sebagai Ketua REI Muara Enim

Pelantikan pengurus komisariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Andika Dian Pramana terpilih menjadi Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim. Andika akan menjabat sebagai ketua REI Muara Enim untuk periode 2021-2024. Pelantikan Andika oleh Ketua REI Provinsi Sumsel Ziwi Salim, Selasa (23/2/2021), di Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Ketua REI Sumsel Ziwi Salim mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan komisariat REI Kabupaten Muara Enim periode 2021-2023 ini, dapat bersinergi dengan pemerintah setempat dalam hal pemenuhan kebutuhan rumah, khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah.

Baca Juga: Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021, Dari 7 Hari Dipotong Jadi 2 Hari

“Saya berharap dengan pelantikan ketua komisariat ini bisa menumbuhkan lagi developer-developer lokal yang bisa eksis. Mengembangkan di daerahnya masing-masing kita berharap daerah bisa ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim dan saya sudah bicara sama Andika,” ungkapnya.

“Sebagai developer atau pengembang itu tidak hanya mencari profit atau keuntungan belakang, tetapi juga kita peduli dengan sesama. Dalam hal ini mungkin nanti bisa diimplementasikan dalam bedah rumah ke panti asuhan dan bidang sosial dalam hal ini mungkin bisa berinteraksi dengan pemerintah setempat,” harapnya.

Baca Juga: Hadapi Karhutla, Plt Sekda Instruksikan Posko Siaga di Kecamatan Kembali Diaktifkan

Sementara itu Ketua REI Kabupaten Muara Enim Andika Dian Pramana mengatakan akan membangkitkan kembali organ anggota-anggota Muara Enim yang kurang aktif selama ini. Pemain lama yang selama ini sudah tidak membangun lagi atau tidak produktif lagi dapat aktif kembali.

“Ini yang harus kita dorong lagi ke depannya supaya mereka ikut kembali dan bersinergi. Dengan itu, harapan saya jadi semua pembangunan dan juga rumah-rumah untuk masyarakat yang tidak mampu dapat didukung,” terangnya.

Baca Juga:Pemprov Sumsel Siapkan Regulasi Tertibkan Tambang Ilegal

Sementara itu,  Asisten II Pemkab Muara Enim Riswandar yang menghadiri pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus komisariat REI Kabupaten Muara Enim yang telah dilantik.

“Pemkab Muara Enim sangat mendukung REI dalam pengembangan perumahan. Semoga ke depan REI dan Pemkab Muara Enim dapat lebih bersenergi lagi,” ujar dia.