Empat Perwira Polres Muara Enim Dimutasi

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan memimpin upacara serah terima jabatan 4 perwira di Polres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Jumat (9/3/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM –Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan memimpin upacara serah terima jabatan 4 perwira di Polres Muara Enim di halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (9/3/2018).

Keempat perwira yang dimutasi tersebut yaitu Kompol Syamseh Kabag Ren Polres Muara Enim, digantikan Kompol Andi Djunianto, Kasat Reskrim AKP Prihadinika digantikan Willian Harbensyah.

Kemudian, Kasat Resnarkoba AKP Alhadi digantikan AKP Ahmad Darmawan, dan Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero digantikan AKP Sofiyan Ardeni.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para perwira yang baru menerima serah terima jabata.

“Selamat bertugas di tempat yang baru dan semoga ditempat yang baru dapat bekerja dengan baik serta profesional demi kemajuan karir. Saya ucapkan selamat di Polres Muara Enim bagi perwira yang baru ditugaskan di Polres Muara Enim, semoga dapat bekerja sama dengan baik bersama jajaran yang ada di sini,” ucap Leo.

Dikatakan Leo, mutasi merupakan hal yang biasa terjadi dan wajar ditubuh Kepolisian Republik Indonesia. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan prestasi dan kinerja seorang anggota Polri agar dapat mencapai tujuan polisi sebagai promoter.

“Mutasi ditubuh Polri merupakan penyegaran personel dan diharapkan dengan mutasi ini akan mampu meningkatkan keprofesionalan sebagai anggota Polri itu sendiri,” ucapnya.

Diakhir amanatnya, Kapolres meminta Kabag Ren terkait tugas khusus yang harus dilakukan yaitu untuk percepatan pembentukan Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang llir (PALl) dan Polsek Lubai Ulu.