Kejari Muara Enim Buka Puasa Bersama Insan Pers dan Forkopimda

Kejaksaan Negeri Muara Enim menggelar buka bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan insan pers, Rabu (6/6/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARAENIM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim menggelar buka bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Muara Enim, Rabu (6/6/2018) di aula R Suprapto, Kejari Muara Enim.

Buka puasa diawali dengan ceramah agama yang disampaikan ustad Taufik dengan tema Ramadan sebagai ajang perbaikan diri dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Perang terbesar di dunia ini, bukan perang badar, bukan perang uhud dan bukan pula perang dunia ke dua, namun perang terbesar itu adalah perang melawan hawa nafsu, untuk itu bulan ramadan ini adalah moment kita memerangi hawa nafsu di dalam diri kita,” ujar Taufik saat menyampaikan ceramahnya.

Sementara itu, Kejari Muara Enim Rustam dalam sambutannya menyampaikan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar keluarga besar Kejaksaan dengan FKPD dan insan pers agar selalu terjaga rasa kebersamaan demi pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Aparat penegak hukum dan Pemerintah Daerah serta insan pers tetap dapat bersenergi dalam membangun bangsa ini, agar kerjasama dalam penegakan hukum bisa berkesinambungan. Apalagi menjelang Pilkada serentak jangan ada masalah yang akan mengganggu pelaksanaan Pilkada yang jurdil,” ujar Rustam.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Muara Enkm Muzakir Sai Sohar diwakili  Asisten Satu M Teguh Jaya, Dandim 04/04 Muara Enim diwaki Danramil, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Kadishub Muara Enim Riswandar, dan keluarga besar Kejari Muara Enim.