Mapaba Siap Mendukung Pembangunan di Muara Enim

Wakil Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri  kegiatan penerimaan anggota baru PCPMII Kabupaten Kuara Enim, Sabtu (6/10/2018) kemarin, di Masjid Islamic Center, Muara Enim.

“Mapaba ini adalah organisasi yang berafilliasi kepada Nahdlatul Ulama yang beridiologikan paham Aswaja siap bekerjasama dan mendukung pemerintahan untuk Muara Enim lebih maju ke depannya”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— Wakil Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri kegiatan penerimaan anggota baru PCPMII Kabupaten Kuara Enim, Sabtu (6/10/2018) kemarin, di Masjid Islamic Center, Muara Enim.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0404, PC NU Muara Enim, Banom NU (Banser, Anshor, IKA PMII, IPNU). Acara yang dibuka langsung Wakil Bupati Muara Enim ini di ikuti 60 mahasiswa perwakilan 3 kampus yakni STI Tarbiyah, STI Serasan, dan Akbid Muara Enim. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari hari sabtu dan minggu.

Ketua PC PMII Muara Enim mengapresiasi atas kehadiran Wakil Bupati Muara Enim dan menyatakan Mapaba akan bekerja sama serta mendukung Pemkab Muara Enim dalam menjalankan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang sehingga visi Muara Enim merakyat akan segera tercapai.

“Mapaba ini adalah organisasi yang berafilliasi kepada Nahdlatul Ulama yang beridiologikan paham Aswaja siap bekerjasama dan mendukung pemerintahan untuk Muara Enim lebih maju ke depannya, serta besinergi pada aparat penegak hukum untuk mencegah paham yang radiklisme, khususnya di Kabupaten Muara Enim,” paparnya.

Sementara itu Wakil Bupati Muara Enim dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan Mapaba PC PMII dan Pemkab Muara Enim siap untuk memfasilitasi segala kebutuhan yang diperlukan oleh PC PMII Muara Enim.

“Kepada peserta Mapaba, saya ucapkan selamat bergabung di PMII carilah ilmu sebanyak-banyaknya, pandai pandailah menggunakan waktu. Di pundak kalianlah masa depan bangsa ini. Pemkab Muara Enim siap mendukung serta memfasilitasi segala kebutuhan PCPMII Muara Enim,” tutup Juarsah.